Desain kamar Anak laki-laki (Design Room Boys)


Sebuah desain kamar tidur anak yang unik dari studio desain interior Perianth di new York untuk inspirasi anda. Jika anda memiliki anak yang lincah dan super aktif, mungkin desain ini dapat menjadi pilihan. Desain kamar yang ditampilkan kali ini terletak di sebuah apartemen, pemiliknya menginginkan sebuah kamar tidur anak laki-laki yang dapat mengakomodasi banyak kegiatan sehingga anaknya bisa mendapatkan kesibukan sepanjang hari. Desain ini mungkin terlihat cukup ekstrim, segala aktifitas yang bahkan tidak semua laki-laki dewasa dapat melakukannya ada di dalam kamar ini. Anda akan menemukan sebuah dinding berbentuk tebing untuk wall climbing, lapangan basket mini dan karung tinju. Desain yang kompak dituntut oleh terbatasnya luas ruangan. Pada beberapa sisi dinding ruangan diisi dengan rak buku-buku pelajaran dan bacaan serta tempat meletakkan koleksi miniatur pahlawan super.
Desain tempat tidur juga tidak kalah menarik, diletakkan dengan manis di salah satu sudut ruangan dengan desain bertingkat. Lantai bawah untuk tempat tidur dan lantai atas lagi-lagi untuk tempat bermain dengan pagar pembatas. Di sisi lainnya terdapat satu lagi tempat tidur dengan desain serupa. Warna furniture yang digunakan dibuat senada dengan dinding sehingga ruangan yang sempit terlihat luas dan lapang.
Bagaimana, apakah anda tertarik dengan desain kamar ini? Bisa dipastikan anak anda akan betah di dalam kamar dan menghabiskan waktunya sepanjang hari untuk bermain dan berkreasi. Desain ini sudah menggunakan standar keamanan yang sangat baik dan material yang tidak berbahaya bagi anak anda. Semoga dapat memberi inspirasi bagi anda yang sedang merencanakan sebuah kamar bagi sang buah hati.
 
(A child's bedroom design unique from interior design studio in New York Perianth for your inspiration. If you have a child super agile and active, this design may be an option. Design rooms that Featured time is located in an apartment, the owner wanted a bedroom boys that can accommodate many activities so that children can get busy during the day. This design may seem quite extreme, all the activities that are not even all men can do it is in this room. You will find a cliff shaped wall to wall climbing, mini basketball court and a punching bag. Compact design demanded by the limited area of ​​the room. In some of the side wall of the room filled with shelves of books and reading lessons as well as putting a collection of miniature superheroes.
Bed design is also not less interesting, sweetly placed in one corner of the room with a multilevel design. Lower floor for a bed and upstairs again to the playground with the guardrail. On the other hand there is another bed with a similar design. Colors used furniture made ​​in tune with the wall so that the narrow room look spacious and airy.
How, if you are interested in the design of this room? You can be sure your child will feel at home in the room and spent the whole day to play and be creative. This design has been using an excellent safety standards and materials that are not harmful to your child. Hope can give inspiration to those of you who are planning a room for the baby.
)

0 komentar

Posting Komentar