Desain kamar cowok (grown boys room design)

Berbagai penelitian mengatakan bahwa desain kamar cowok secara tidak langsung akan membentuk karakter penghuninya. Kamar tidur merupakan tempat paling pribadi dari seseorang. Di dalam kamar tidur segala bentuk kreativitas secara tidak sadar akan berkembang. Maka dari itu, desain kamar merupakan salah satu hal penting yang harus diperhatikan.
Kemarin gw emang udah punya rencana mau merubah desain kamar. Bosen sih, udah hampir 2 tahun terakhir gw gak pernah merubah desain kamar, lagi pengen sesuatu yang fresh. Terus akhirnya gw googling nyari contoh gambar2 desain kamar yang mungkin nantinya gw akan suka. Nah akhirnya gw nemuin ada beberapa yang unik.

(Variety of studies suggest that the boys room design will indirectly form the character its inhabitants. The bedroom is the most private of a person. In the bedroom all forms of creativity will unconsciously develop. Therefore, the room design is one important thing that must be considered.
Quote Yesterday I've got a plan would change the design of the room. I'm bored anyway, already almost 2 years I've not changed the design room, again want something fresh..)



 http://expressionlife.wordpress.com

0 komentar

Posting Komentar