Kitchen interior design

Kitchen interior design harus diperhatikan, karena di dapurlah anda(wanita) akan menghabiskan waktu anda untuk mempersiapkan hidangan untuk keluarga. Sangat jarang bahwa kita mempertimbangkan lemari dapur untuk menjadi tambahan sumber cahaya by Leicht,Jerman. Spot dan down- pencahayaan dimaksimalkan oleh sifat reflektif tinggi gloss lacquering dan aluminium rak, yang masuk ke dalam dan dalam keadaan bersih, estetika modular yang cocok dengan tuntutan rahasia kitchen storage. Leicht juga menunjukkan keinginan untuk bereksperimen dengan warna-warna berani, baik dalam penerapan segmen dipernis atau di dinding fitur yang berfungsi sebagai latar belakang yang dramatis untuk unit, dan apakah Anda suka atau benci itu, tentu memberikan kontribusi terhadap individualitas ruang . Kitchen interior design ini sangat simple dan klihatan elegant karena menggunakan paduan warna yang beragam.

Dalam keberangkatan dari façade ramping yang belum kebutuhan untuk menangani,lemari ditampilkan dalam gambar ini sama sekali lebih mengingatkan pada dapur rumah pertanian Perancis,meskipun masih sebuah interpretasi modern. Pilihan di lantai mendukung tampilan industri terbuka dari peralatan dapur,yang menggantung di atas sebuah pertemuan worktop dan dinding. Sangat menarik bahwa Leicht telah memutuskan untuk tidak mengisolasi rak bagian dalam pulau dapur busana khas,namun pemirsa akan melihat keterbukaan dan kesan yang cukup besar ruang,seperti mereka akan,cara di mana ini memungkinkan bahan lantai yang jujur ​​yang akan dipamerkan dalam cahaya terbaik.

Akhirnya, ini burgundy dramatis dan kombinasi hitam menawarkan alternatif untuk palet yang lebih umumnya terkait dengan dapur . Namun, seperti kombinasi sangat bergantung pada ruang yang lebih besar untuk memberikan cahaya alami yang diperlukan , yang mengapa paling cocok untuk pengaturan digambarkan di sini .

0 komentar

Posting Komentar