Desain Kolam Renang Minimalis Terbaru

Buat anda yang suka dengan olahraga berenang, mungkin ada keinginan buat ada untuk memiliki kolam renang di rumah sendiri supaya anda bisa berenang kapanpun dikala waktu luang, selain itu kolam renang juga bisa anda jadikan tempat berkumpul bersama-sama keluarga. Penataan dan desain kolam renang sangat perlu dilakukan karena kolam renang jika didesain dengan selera anda pasti kolam renang menjadi tempat favorit bagi anda. Dengan adanya kolam renang dirumah dan ada ornamen-ornamen lampu yang kuning-kuning terkesan suasana romantis dan menyearkan ditambah dengan suasana malam yang begitu indah pasti anda akan tersa lebih nyaman. 
Anda bisa meletakkan diposisi bagian mana saja untuk pembuatan kolam renang, yang menurut anda paling cocok dan terjaga privasinya, jika tempat di rumah anda panas lebih baik anda tambahkan pepohonan di sekeliling kolam renang, tapi jangan asal pohon, karena nanti bisa mengakibatkan kolam cepat kotor karena guguran dedaunan, sebaiknya nada pilih pohon yang daunnya jarang gugur dan kuat.

Desain kolam renang terbaru
Desain kolam renangpun ada banyak jenis, ada desain minimalis, desain bernuansa elegant, desain bernuansa alami/nature. Desain yang anda gunakan lebih baik desain yang anda sukai sehingga menmbuat anda merasa nyaman,  lebih baik anda memilih desain terbaru dan anda modifikasi menjadi desain kolam renang yang anda inginkan, Ini adalah refrensi desain kolam renang terbaru:



Top 9 Desain kolam renang terbaru: